Wednesday

AW Survey

Tidak biasanya saya menuliskan cara-cara cari duit lewat internet, gak tahu dech tiba-tiba saya kepingin share buat rekan-rekan netter yang suka cari tambahan income lewat internet. Ya tanpa sengaja saya coba iseng-iseng ikutan daftar gratis di AW Survey, ternyata websitenya cukup simple dan menarik, rewardnya OK juga, bayangkan saja setiap survey yang kita isi dapat imbalan 4$, baru daftar isi welcome survey langsung dapat 6$.
.
Tugas kita sangat mudah, hanya memberikan simple review sebuah website (minimal 3 kalimat) tentunya dalam bahasa inggris lah yauw....buat yang gak bisa pake bahasa inggris pake aja google translator. Tiap item survey kita diberi 2 tugas untuk mereview sebuah tampilan website....mudah bukan.
,
Eh minimum reedem 75$ (pake paypall aja) mudah banget dech hari pertama aku coba test langsung dapat 27$, yach kalo tiap hari dapat 20$ kan dach lumayan, yang mau cobah silahkan aja click di $6.00 Welcome Survey After Free Registration! atau click banner AW Survey di atas. (yans)

No comments:

Popular Posts