Saturday

Lelang Virginitas demi Kuliah

Jalan pintas ditempuh seorang mahasiswi Amerika Serikat demi membiayai kuliah pasca sarjananya. Wanita tersebut akan melelang keperawanannya secara terbuka. Wanita yang menggunakan nama samaran Natalie Dylan itu mengakui bahwa menjual "mahkota" memang tidak akan menyelesaikan semua masalah. Namun dia setidaknya mendapatkan jaminan financial. Dylan juga mengaku tidak memiliki beban moral atas keputusan yang diambilnya."Kita hidup dalam masyarakat kapitalis, mengapa saya tidak diizinkan menjual keperawanan saya sendiri ?", kilah Dylan.
Aksi kontraversial wanita 22 tahun asal San Diego California itu kemudian menyulut debat online lewat blog-blog pribadi." Mungkin saya memang konservatif, bukankah lelang ini aksi prostitusi? Saya sangat mengkhawatirkan masa depan masyarakay kita " tutur Mike blogger dari Universitas Montclair, New Jersey.

Setelah permintaan lelangnya di situs eBay ditolak, Dylan tidak menyerah begitu saja. Lelang perawanan tersebut akan diadakan dirumah bordil The Moonlite Bunny Ranch, Nevada. Kakak wanita Dylan yang selama ini membiayai kuliah Dylan bekerja ditempat tersebut.

Selain menuai kecaman Dylan memperoleh dukungan yang tidak mengejutkan karena datang dari sang pemilik rumah bordil Dennis Hoff. "Ini ide cemerlang, mengapa mesti kehilangan keperawanan dengan pria tidak jelas disebuah mobil jika kamu bisa membayar pendidikan dengan itu ?", ujar Hoff.

Buat kita masyarakat Indonesia pantaskah apa yang dilakukan oleh Dylan, tentu saja hal ini tidak sesuai dengan nilai-nilai bangsa dan agama kita, untuk itu mohon jangan ditiru, terlepas dari yang pro dan kontra. Berita lengkapnya silahkan lihat di sini (JP)

2 comments:

zener_lie said...

kontroversial tapi gue kudu salut sama ini wanita.

bagaimana tidak ia rela mengorbankan kesucian untuk pendidikan. kalo untuk indo hanya untuk penampilan semata.

hmmm.............
oyah salam kenal

Admin Komunitas Wanita Indonesai said...

Thanks commentnya, terima kasih atas kunjungannya, salam kenal balik.

Popular Posts